Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngaku Sultan, Aldi Taher Tidur di Pinggir Jalan Jadi Sorotan

img_title
Aldi Taher

JagoDangdut – Bukan Aldi Taher namanya jika tidak bikin netizen geleng-geleng. Seperti yang dilakukannya baru-baru ini, mantan suami dari Dewi Perssik itu melakukan hal tak terduga di pinggir jalan.

Aldi Taher membagikan sebuah video yang berdurasi kurang lebih 50 detik di akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Aldi Taher terlihat sedang tertidur lelap di atas trotoar.

Baca juga: Aldi Taher Kaget Bukan Main, Rizky Billar Borong Mie Ayam 150 Porsi

Meski begitu Aldi Taher tidur di atas tikar tempat seorang jualan minuman. Dengan menggunakan tisu sebagai bantal, Aldi Tahre terlihat cukup lelap hingga dibangunkan oleh penjual minuman tersebut.

Lewat caption postingan video tersebut, Aldi Taher mengaku sebagai sultan Cempaka Putih. Ia ketiduran setelah pulang shooting di kawasan Cibubur.

"ALHAMDULILLAH sultan cempaka putih Pulang shooting tunggu jemputan @dr.ihsanbiren di depan cibubur junction..... ketiduran..." tulis Aldi Taher seperti dikutip lewat akun IG @alditaher.official.

Unggahan Aldi Taher tersebut tentu saja langsung mendapat berbagai respon dari netizen. Selain ada yang menghujat, ada juga yang mendukung Aldi Taher.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit