Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget Potret Ketiak Cita Citata, Netizen Ungkit: Pernah Hitam

img_title
Cita Citata

JagoDangdutCita Citata mulai terganggu dengan sebuah perusahaan yang mencatut namanya untuk iklan produk ketiak. Telah lama menahan diri, Cita beri teguran tegas.

Bukan cuma teguran, Ia juga memajang potret yang berpose seksi angkat ketiak. Netizen yang dibuat kaget langsung ramaikan kolom komentar. Mereka ungkit soal ketiak hitam

Baca juga: Cita Citata Tanya Kabar Mantan, Ujungnya Sadis

img_title
Cita Citata
Foto :
  • Instagram Cita Citata

Pada, 22 September 2021 lalu Cita Citata bagikan unggahan yang menunjukkan kemarahannya terhadap salah satu perusahaan produk kecantikan. Dalam iklan produk tersebut, nama Cita dicatut sebagai artis yang dulu bermasalah dengan ketiak hitam. 

Kekecewaan Cita ialah karena namanya dicantumkan tanpa seizin atau kontrak kerjasama dengan Cita. Oleh sebab itu, Ia menegur pihak yang memproduksi produk pemutih ketiak itu agar jualan dengan cara yang jujur tanpa merugikan orang lain. Cita juga beri ancaman bakal menindaklanjuti ke jalur hukum.

"Ini kita enaknya laporin aja ya.. soalnya makin lama makin meresahkan. Mbak/Mas kalau ingin jualan yang halal ya dan jangan bohong. Jangan2 pemutihnya palsu karena ngga percaya diri pakai cara yang benar..," sindir Cita dalam Instagramnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit