Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kasus Harta Gono-gini dengan Mantan, Jenita Janet Optimis Menang

img_title
Jenita Janet

JagoDangdutJenita Janet akhirnya buka suara terkait dengan kasus harta gono gini dengan mantan suaminya. Biduan cantik asal Bandung itu mengungkapkan sidang yang harusnya berlangsung pada tanggal 28 September 2021 itu, harus ditunda.

Meski begitu Jenita Janet mengatakan jika sidang keputusan tersebut akan dilanjutkan pada tanggal 6 Oktober 2021. Janet juga mengungkapkan jika dirinya optimis menang dalam kasus harta gono gini.

Baca juga: Video Mesra Jenita Janet dan Danu Sofwan Bikin Heboh

"Optimis menang dalam sidang," ucap Jenita Janet seperti dikutip lewat akun IG @jenitajanet.

Jenita Janet yakin menang karena ia merasa dirinya cukup kooperatif dalam menjalani sidang tersebut. Selain itu Janet juga memiliki beberapa bukti yang cukup otentik tentang kepemilikan yang asli.

"Karena saya dan lawyer saya sudah bekerja keras di sini. Kita kooperatif dalam sidang, kita mengumpulkan bukti-bukti otentik, saya kasih bukti-bukti surat kepemilikan yang asli yang ada di tangan saya beserta lampiran bukti transfer itu dari rekening saya sendiri. Dan mantan suami saya pun sudah mendapatkan semua haknya secara profesional dari hasil kerja keringat saya," lanjut Jenita Janet.

Meski begitu, Jenita Janet juga mengatakan jika dirinya kalah dalam persidangan, dia akan tetap memperjuangkan haknya yang mana hasil kerja dari keringatnya selama ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit