Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayah Lesti Ungkap Rahasia Hamil, Netizen: Bentar Lagi Menimang Cucu

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Pasangan fenomenal Lesti Kejora-Rizky Billar tak lama lagi akan memiliki keturunan yang sudah ditunggu-tunggu banyak orang, terutama keluarga.

Dan ini akan menjadi cucu pertama dari kedua orang tua Lesti Kejora dan keponakan pertama bagi kakak dan juga adik sang biduan tersebut.

Baca juga: Foto Bareng Keluarga, Lesti Kejora: Mereka Tidak Pernah Nuntut Apa-apa

Seperti yang diungkapkan oleh Lesti Kejora baru-baru ini lewat sebuah postingan foto terbarunya di Instagram. Sebelumnya Lesti Kejora mengungkapkan jika mereka tidak pernah menuntut apapun, selalu mengingatkan jika lupa, mereka juga yang selalu ada saat duka dan suka.

"Mereka yang tidak pernah nuntut apa2, Mereka yang suka marah kalo ada salah, Mereka yang selalu mengingatkan jika ada lupa, Mereka yang selalu ada di dalam suka mau pun duka, Rendah/jelek di mata manusia, Orang tua saya selalu mengajarkan untuk selalu terus belajar supaya tidak rendah di mata yang maha kuasa Allah SWT. Mah pa sebentar lagi mamah sma bapak punya cucu pertama. Aa abang bentar lagi aa sma abang punya ponakan pertama. Husnudzon InsyaAllah Allah selalu melindungi kami," tulis Lesti seperti dikutip lewat akun IG @lestykejora.

Dan baru-baru ini ayah Lesti, Endang Mulyana memberikan sebuah rahasia sukses hamil hanya dalam 40 hari. Ya, meski berbau endorse namun unggahan ayah Lesti tetap saja menarik perhatian netizen.

Dalam caption yang ditulisnya, Endang Mulyana menuliskan jika rahasia hamil tersebut adalah dengan makan kurma muda dan minum air buah zuriat selama 40 hari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit