Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget, Rhoma Irama Tertawa Ngakak Tahu Arti Nama Sule

img_title
Rhoma Irama

JagoDangdut –  Raja Dangdut Rhoma Irama baru-baru ini kolaborasi bareng komedian ternama Sule, untuk channel YouTube pribadinya. Seperti yang kita ketahui sebelumnya Sule terlebih dahulu yang mengunggah videonya saat bareng pria yang akrab disapa Pak Haji itu.

Sule yang berkunjung langsung ke markas Soneta Group itu merasa kagum dengan berbagai koleksi yang berada di kantor Soneta. Setelah melihat berbagai koleksi, Sule pun akhirnya bertemu dengan Rhoma Irama di ruang kerjanya.

Baca juga: Sule Terkejut saat Rhoma Irama Tagih Royalti karena Sering Menirunya

Sule bersama Rhoma Irama terlihat begitu santai dan akrab saat berbincang. Sebagai salah satu penggemarnya, Sule pun menanyakan berbagai hal terkait dengan karier sang Raja Dangdut.

Dengan santainya Pak Haji pun menjawab berbagai pertanyaan Sule. Salah satu yang cukup menarik adalah saat Sule mengakut mulai mendengarkan lagu Pak Haji saat berusia 4 tahun.

"Merinding saya kalau dengar lagu-lagu pak Haji, karena saya itu dari zaman dulu disuguhin lagu-lagu Pak Haji dari umur 4 tahun. Diracuni sama Bapak saya dulu, makanya saya seneng sampe-sampe dulu setiap manggung tuh ya saya gaya pak Haji itu selalu dipake," ucap Sule seperti dikutip lewat channel YouTube SULE channel.

Dan baru-baru ini giliran Pak Haji bertanya berbagai hal kepada Sule dalam program 'Bisikan (Bincang Asik Bareng) Rhoma Irama'. Sama seperti Sule, Pak Haji juga menanyakan berbagai hal kepada Sule.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit