Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ternyata Hal Ini yang Bisa Bikin Lesti & Rizky Billar Dipolisikan!

img_title
Rizky Billar & Lesti
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya pengakuan keduanya soal menikah siri menjadi pro kontra, sampai ada yang menganggap hal yang dilakukan Lesti dan Billar itu melakukan pembohongan kepada publik. Sampai ada yang akan mempolisikan kedua pasangan yang sedang viral ini.

Baca Juga : Lesti & Billar Terancam Dipolisikan, Harris Vriza Buka Suara!

Ini Celah Lesti Kejora dan Rizky Billar Bisa Dipolisikan

img_title
Tukul bersama Lesti dan Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Menariknya, ada seorang mantan politisi PAN, Mila Machmhdah yang berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora menyadari kesalahan terkait polemik dugaan kebohongan publik itu, Menurut Mila, kejujuran mereka akan menjadi amal jariyah. Hal ini diungkapkan Mila dalam tayangan gosip.

"Supaya menyadari hal itu adalah salah, karena Insyaallah Lesti dan Billar melakukan amal jariyah. Karena omongan mereka itu, menyadari bahwa hari itu salah. Itu juga akan menyadarkan banyak orang bahwa ini loh jalur yang harus dilakukan ketika nikah siri," ujar Mila Machmudah.

Tak hanya itu, Mila Machmhdah ini mengaku jika tak akan ada masalah dengan pengakuan Billar dan Lesti Kejora tentang pernikahan siri mereka. Tetapi ada yang janggal saat Lesti dan Billar melakukan ijab qobul dua kali. Apalagi akad kedua yang dilakukan keduanya itu menjadi sebuah tontonan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit