Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pose Dipinggir Sawah, Sendal Syahrini Jadi Sorotan!

img_title
Syahrini

JagoDangdut – Lama tak terdengar, nama artis kontroversial Syahrini kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya ia kini ka tengah menikmati indahnya menjadi seorang istri sejak ia dinikahi oleh pria bernama Reyno Barack. Beberapa waktu lalu Syahrini tampak pergi berlibur bersama sang suami ke Labuan Bajo. 

Baca Juga : Pamer Santuni Anak Yatim, Syahrini Dicibir: Kok Riya Banget!

Sandal Syahrini Saat Pose Dipinggir Sawah jadi Sorotan

img_title
Syahrini
Foto :
  • Instagram Syahrini

Namun terbaru Syahrini tampak mengunggah beberapa postingan baru lagi. Salah satunya merupakan foto Syahrini sedang berpose di tepi sawah. Bahkan pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini tampak berada di sekitar hotel mewah tempatnya menginap bersama Reyno Barack. 

Menariknya, wanita 39 tahun ini juga tampil cantik dalam balutan Outfit of the Day (OOTD) berwarna lilac dan dipadukan dengan jilbab senada. Semakin sempurna Syahrini memadukan aksesoris berupa gelang serta kacamata. Tak lupa ia juga menenteng tas rotan cantik serta mengenakan sandal dengan desain yang menarik. Meski tidak tampak mencolok dan branded.

Tak hanya itu, rupanya foto Syahrini itu kembali diunggah dalam akun fashion di Instagram. Disana terungkap jika sandal yang dipakai oleh Syahrini itu harganya mencapai Rp14,7 juta dengan merk GUCCI. Hal ini menjadi perhatian publik, bahkan unggahan itu langsung dibanjiri komentar dari warganet hingga para penggemarnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit