Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mau Bangun Masjid, Amanda Manopo Sembah Tuhan Yesus

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Belakangan ini nama artis cantik Amanda Manopo tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia baru saja mengumumkan niat baiknya yaitu dirinya ingin membangun Masjid untuk Umat Muslim. Hal ini diungkapkan oleh Amanda dalam unggahan Insta Story Instagramnya. Pengakuan Amanda ini pun langsung mengundang sorotan dari netizen. Banyak yang salut dan memuji niat baik Amanda itu.

Baca Juga : Akan Bangun Masjid, Kebongkar Agama Yang Dianut Amanda Manopo Kini

Amanda Manopo Banjir Pujian Karena Akan Bangun Tempat Ibadah

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Amanda Manopo Instagram
 

Wanita pemilik nama asli Amanda Gabriella Manopo Lugue ini diketahui terlahir dengan memegang keyakinan Kristen Protestan. Bahkan ia tak ragu berbagi kemudahan dan kebahagiaan untuk agama lain. Termasuk agama Islam, sikap Amanda ini memang tidak memandang latar belakang seseorang dalam memberikan bantuan merupakan buah manis ajaran orang tua sejak dini.

"Saya selalu diajarkan oleh orangtua dan dari diri sendiri untuk memanusiakan manusia, kita semua derajatnya sama," terang Amanda Manopo dalam tayangan gosip.

Menariknya, niat baik mantan kekasih Billy Syahputra ini untuk membangun masjid ini merupakan kali pertama Amanda bongkar lewat sosial medianya ini pun mengundang penggemar dan followersnya memberokan pujian padanya. Bahkan Amanda juga mengaku ingin mendirikan masjid murni untuk berbagi rezeki pada khalayak umum. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit