Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti & Billar Terancam Dipolisikan, Harris Vriza Buka Suara!

img_title
Harris Vriza
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini pasangan pengantin baru Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya mereka baru saja mengungkap hal mengejutkan, ialah keduanya mengaku telah melangsungkan pernikahan secara siri. Hal ini langsung menuai pro kontra dari masyarakat. Bahkan Lesti dan Billar yang merasa dikabarkan akan dilaporkan ke pihak berwenang karena dianggap membongi publik.

Baca Juga : Ngenes! Ria Ricis Akan Dilamar Teuku Ryan, Harris Vriza Katakan Ini

Harris Vriza Buka Suara soal Pernikahan Siri Lesti & Billar 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • Lesti Kejora IG
 

Kabar dilaporkannya Lesti dan Billar ke polisi ini rupanya terdengar sampai ketelinga sang sahabat, Harris Vriza. Harris bahkan buka suara soal hal tersebut, ia juga mengaitkannya dengan puncak popularitas Rizky Billar dan Lesti Kejora yang telah didapatkan saat ini. Hal ini diungkapkan oleh Harris Vrizza di tayangan gosip di YouTube.

"Ya semakin tinggi pohon, semakin angin bertiup kencang," kata Harris Vriza.

Biduan asal Cianjur dan suaminya ini disebut akan dilaporkan ke polisi karena dituduh lakukan pembohongan publik menyusul pengakuan telah menikah siri lebih dulu pada awal tahun. Menurut Harris, keduanya pasti punya pertimbangan kenapa sempat merahasiakan pernikahan siri itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit