Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Denny Caknan dan Happy Asmara Sabet Penghargaan Ambyar Awards 2021

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Pasangan duet Denny Caknan-Happy Asmara beberapa waktu lalu sukses menyabet penghargaan Ambyar Awards 2021. Pasangan yang pernah menjalin hubungan asmara itu meraih penghargaan untuk kategori Lagu Patah Hati Terambyar.

Denny Caknan dan Happy Asmara meraih penghargaan tersebut lewat lagunya yang berjudul 'Satru'. Menurut Denny Caknan, lagu tersebut salah satu lagu terbaiknya pada 2021.

Baca juga: Pesan Ibunda untuk Happy Asmara-Denny Caknan: Jangan Jadi Anak Kecil

Lagu tersebut merupakan ciptaan Denny Caknan. Hingga kini music video yang dirilis sejak awal tahun 2021 itu, sudah ditonton lebih dari 88 juta kali.

Tentu saja ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pasangan yang pernah menjalin hubungan asmara tersebut. Setelah mendapatkan piala penghargaan tersebut Denny pun mengucapkan terima kasih kepada yang sudah mendukungnya.

Bagi Denny Caknan, lagu 'Satru' ini menjadi salah satu lagu terbaik baginya di tahun 2021. Dan juga dengan kerendahan hatinya, Denny meminta maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik kepada penggemarnya.

"Perayaan Sudah usai, Rasa Berdebar Sudah terlalui, Dan after, keceriaan masih tetap Sama. - Maaf jika BELUM BISA Memberi yg terbaik. "SATRU" mungkin adalah lagu Terbaik saya di tahun ini," tulis Denny Caknan lewat akun Instagram @denny_caknan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit