Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pola Hidup Sehat Rhoma Irama, hingga Inul Daratista Emosi Karena Ini

img_title
Inul Daratista

JagoDangdut – Salah satu kunci eksistensi dari seorang Rhoma Irama adalah konsisten dalam berkarya. Pak Haji hingga kini masih kini masih menciptakan lagu, padahal seperti yang kita ketahui saat ini usianya sudah menyentuh angka 74 tahun.

Bahkan Rhoma Irama juga hingga kini masih sering kali tampil di atas panggung. Menariknya, meski sudah tak muda lagi, namun performa Pak Haji sungguh luar biasa seperti tak pernah menurun sedikit pun.

Baca juga: Lakukan Pose Menantang, Inul Daratista Minta Maaf Secara Terbuka

Dan ternyata selama ini Pak Haji menjalani pola hidup sehat mulai dari membersihkan hati dengan tidak membenci orang, jangan pernah sebel sama orang hingga marah sama orang lain.

Karena menurut Pak Haji ada sebuah istilah kedokteran yang namanya Psikosomatik, itu adalah penyakit fisik yang ada karena pikiran, mental dan juga psikis.

Sekali lagi Rhoma Irama juga mengingatkan untuk tidak boleh mengabaikan penyakit tersebut. Menurutnya salah satu resep sehat itu adalah dengan menerapkan pola hidup sehat seperti membersihkan hati dari sifat buruk, iri, dengki, sombong dan marah.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 September 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit