Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bikin Geram, Uya Kuya Dalang Dibalik Emosi Inul Daratista

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista bikin geger dunia maya. Setelah dituding sindir fans Lesti Kejora dan Rizky Billar, Inul kedapatan murka dengan salah satu pekerja di restoran.

Bermula dari sikap sang pelayan tersebut yang meremehkan ibu anak satu itu hingga tak mengenal Ia sebagai biduan senior. Simak selengkapnya!

Baca juga: Inul Daratista Kaget Lesti Kejora Sudah Hamil?

img_title
Inul Daratista
Foto :
  • Instagram Inul Daratista

Inul Daratista menyedot perhatian publik ketika bicara soal fans pada caption salah satu postingan Instagram. Menyinggung soal fans yang dimanfaatkan dan terlalu membela idola sampai hal yang salah tetap dipandang baik, kumpulan fans Lesti Kejora dan Rizky Billar tersinggung.

Pasalnya, secara kebetulan unggahan Inul bersamaan dengan kabar yang diungkap Lesti-Billar, yakni pernikahan siri serta kehamilan sang biduan. Sehingga, emosi Leslar terpancing seolah disindir membenarkan kebohongan yang diciptakan pasangan fenomenal tersebut.

Terbaru, Inul menyedot perhatian lantaran murka terhadap salah satu pekerja di restoran. Niat menikmati hidangan pada sebuah restoran, Inul diremehkan tak mampu membayar makanan mahal tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit