Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akan Bangun Masjid, Kebongkar Agama Yang Dianut Amanda Manopo Kini

img_title
Amanda manopo
Sumber :

JagoDangdut – Pesinetron cantik Amanda Manopo kini tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia mengutarakan niat baiknya untuk mendirikan sebuah masjid. Hal ini diungkapkan oleh Amanda dalam Insta Story Instagram miliknya. Bahkan belum lama ini Amanda mengaku dirinya akan membangun Masjid di daerah BKT dan luar kota. Hal itu tentu membuat ramai netter, yang mempertanyakan biat baik Amanda.

Baca Juga : Terbongkar Alasan Amanda Manopo Bangun Masjid, Ada di Daerah BKT!

Agama Amanda Manopo dan Alasan Membangun Masjid

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Amanda Manopo Instagram

Niat baik mantan kekasih dari Angga Yunanda ini membuat banyak netizen yang penasaran apa agama sebenarnya yang dianut oleh Amanda. Sampai ada yang menyebut jika kini Amanda telah menjadi seorang mualaf. Seakan membantah, Amanda pun menjelaskan soal ajaran orangtua yang ditanamkan ke dirinya sejak kecil. Bahkan ia mengaku dirkha selalu diajarkan untuk menganggap semua orang memiliki derajat yang sama. Ajaran itu ternyata sudah lama didapat ayah dan ibunya.

"Saya selalu diajarkan oleh orangtua dan dari diri sendiri untuk memanusiakan manusia, kita semua derajatnya sama," ujar Amanda Manopo di tayangan gosip.

Tak hanya itu, gadis 22 tahun ini diketahui adalah seorang Nasrani. Amanda pun membongkar alasan dirinya mendirikan sebuah tempat ibadah Umat Muslim itu. Amanda pum mengaku dirinya tak mengharapkan apa-apa dan hanya ingin berbagi rezeki dengan sesama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit