Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terancam Dipolisikan, Begini Reaksi Rizky Billar Bikin Kaget!

img_title
Lesti Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga penyanyi dangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar kini tengah ramai diperbincangan publik. Pasalnya keduanya baru saja membongkar hal mengejutkan yakni pernikahan siri. Ya, Lesti dan Billar memang telah menikah siri terlebih dahulu sebelum melangsungkan pernikahan secara resminya. Pengakuan ini rupanya mengundang pro kontra dan menimbulkan banyak prasangka.

Baca Juga : Perut Lesti Lebih Besar dari Aurel, Bikin Geger Netizen!

Rizky Billar dan Lesti Kejora Terancam Dilaporkan ke Polisi Karena ini

img_title
Tukul bersama Lesti dan Billar.
Foto :
  • Instagram/rizkybillar

Mengejutkannya belum lama ini, biduan asal Cianjur Jawa Barat ini dan sang suami tampak terkena imbas akibat pernikahan sirinya itu. Pasalnya ada seorang oknum yang melaporkan Lesti dan Billar ke pihak yang berwajib karena diduga melakukan pembohongan publik.

Namun saat ditanyakan langsung pada Rizky Billar, begini reaksi yang dilakukan Billar. Kala itu Billar tengah berada di syutingnya yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rizky Billar tak seperti biasanya. Billar pun memilih langsung masuk ke mobilnya. Sayangnya suami dari Lesti ini tak mengeluarkan sepatah katapun dari mulutnya. 

Billar pun langsung menutup pintu mobilnya sambil tersenyum. Sebagai informasi, Lesti dan Billar telah melakukan konsultasi hukum dengan salah satu pengacara bernama Theo Cosner. Dalam unggahan Instagramnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mengisyaratkan akan memberikan pelajaran untuk oknum-oknum yang menyebarkan fitnah tentang keduanya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit