Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Unyu Banget! Wajah Bayi Nella Kharisma & Dory Harsa Disebut Mirip Bule

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa
Sumber :

JagoDangdut – Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan penyanyi dangdut Nella Kharisma dan Dory harsa. Pasalnya mereka tengah menikmati indahnya menjadi orang tua bagi buah hatinya yang bernama, Gendhis Geona Madaharsa. Ya, Nella melahirkan putrinya pada 21 Agustus 2021 kemarin. Kini Nella dan Dory memang kerap mengunggah momen kebersamaanya dengan Gendis.

Baca Juga : Wow! Ini Potret Rumah Mewah Nella Kharisma & Dory Harsa

Pamer Foto Bareng Gendhis, Anak Nella Disebut Mirip Bule

img_title
Nella Kharisma & Dory Harsa
Foto :
  • -

Baru-baru ini biduan asal Kediri Jawa Timur ini tampak mengunggah foto buah hatinya di Instagram miliknya. Dalam foto itu, Nella tampak menggendong buah hatinya, Gendis pun tampak tertidur dalam pelukan Nella. Nella pun tampak memakai baju warna hitam, sedangkan Gendhis mengenakan baju mungil warna putih. Bayi mungil itu tampak tertidur serta Nella meminta doa kepada penggemarnya agar dia tetap bisa memberi asi eklusif untuk Gendhis.

“Temen-temen doain aku bisa asi eklusif buat dek Gendhis yaaa (emoji love),” tulis Nella Kharisma.

Tak lama unggahan biduan 27 ini pun langsung dibanjiri like dan komentar dari warganet hingga para penggemarnya. Banyak dari mereka yang salah fokus dengan wajah dari baby Gendhis. Netter menyebut jika wajah putri Nella Kharisma dan Dory Harsa itu sangat mirip dengan bule. Apalagi Gendhis memang berkulit putih dan begitu cantik. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit