Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lakukan Pose Menantang, Inul Daratista Minta Maaf Secara Terbuka

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali memamerkan salah satu gerakan yoga yang cukup menantang. Potret tersebut seperti biasa sang biduan bagikan lewat akun Instagram pribadinya.

Tubuh Inul terlihat begitu lentur saat melakukan gerakan sulit tersebut, dimana bagian kakinya sampai menyentuh bagian belakang kepala Inul Daratista.

Baca juga: Soimah Ulang Tahun, Doa Inul Daratista Jadi Sorotan

Selain pose menantang tersebut, tentu saja yang cukup menarik perhatian adalah caption yang Inul bagikan. Seperti biasa ia menuliskan kalimat yang cukup panjang tentang kehidupan, pengalaman dan lainnya.

Kali ini Inul bicara tentang tulisannya, awalnya sang biduan mengatakan jika dirinya cukup menerima jika memang ada masukan dari orang lain. Dan itu bagus karena orang lain bisa melihat kekurangan kita.

Inul kembali menegaskan tak perlu menjadi orang paling hebat, karena sebagai manusia tentu saja memiliki sisi tidak baik yang mungkin itu memang urusannya sama Tuhan saja.

"Akan ada 2 sisi yg berbeda, Bagi saya org kasih masukan sah sah sj,bagus malah… krn org lain yg bisa melihat kekurangan kita dan berterima kasih krn dikoreksi. Yg jelas kita sdri sadar dimana kurang dan lebihnya kita sendiri. Belajarlah semua dgn positiv thinking. Tdk perlu jd org paling hebat ilmunya . Kita manusia biasa,biarlah jika itu jelek/tdk baik urusannya dia sama TUHANnya saja," tulis Inul seperti dikutip lewat akun IG @inul.d.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit