Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pesan Ibunda untuk Happy Asmara-Denny Caknan: Jangan Jadi Anak Kecil

img_title
Happy Asmara dan Denny Caknan.

JagoDangdut – Selamat kepada Denny Caknan dan Happy Asmara yang baru saja menerima penghargaan Ambyar Awards untuk kategori Lagu Patah Hati Terambyar.

Dan lagu tersebut berjudul 'Satru' yang dibawakan Happy dan Denny Caknan. Lagu tersebut merupakan ciptaan Denny Caknan. Hingga kini music video yang dirilis sejak awal tahun 2021 itu, sudah ditonton lebih dari 88 juta kali.

Baca juga: Raih Penghargaan, Denny Caknan Rayu Happy Asmara: Adek Cantik Hari Ini

Tentu saja ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi pasangan yang pernah menjalin hubungan asmara tersebut. Setelah mendapatkan piala penghargaan tersebut Denny pun mengucapkan terima kasih kepada yang sudah mendukungnya.

Bagi Denny Caknan, lagu 'Satru' ini menjadi salah satu lagu terbaik baginya di tahun 2021. Dan juga dengan kerendahan hatinya, Denny meminta maaf jika belum bisa memberikan yang terbaik.

"Perayaan Sudah usai, Rasa Berdebar Sudah terlalui, Dan after, keceriaan masih tetap Sama. - Maaf jika BELUM BISA Memberi yg terbaik. "SATRU" mungkin adalah lagu Terbaik saya di tahun ini," tulis Denny Caknan lewat akun Instagram @denny_caknan.

Selain itu Denny Caknan juga menunggu Happy Asmara untuk mengajak dirinya kolaborasi di channel YouTube milik Happy. Diakhir kalimat, Denny pun memuji penampilan Happy yang tampil cantik malam itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit