Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Terkejut saat Rhoma Irama Tagih Royalti karena Sering Menirunya

img_title
Sule
Sumber :

JagoDangdutSule merupakan salah satu komedian atau pelawak terbaik tanah air. Sule dikenal cukup handal dalam melakukan perannya dengan menirukan berbagai gaya publik figure saat di atas panggung.

Sebut saja salah satunya gaya Rhoma Irama. Pelawak asal Cimahi tersebut memang sering kali menirukan sang Raja Dangdut dalam setiap aksi panggungnya. Bahkan Sule juga terbilang cukup mirip saat menirukan suara pria yang akrab disapa Pak Haji itu.

Baca juga: Sering Menirukan Gaya Rhoma Irama, Sule Mengaku Takut dan Panas Dingin

Baru-baru ini Sule kolaborasi bersama salah satu idolanya itu untuk keperluan channel YouTube. Sule pun akhirnya berkunjung ke markas Soneta Group.

Sule merasa kagum dengan koleksi barang-barang seperti penghargaan yang ada di tempat tersebut. Setelah melihat berbagai koleksi, Sule pun akhirnya bertemu dengan Rhoma Irama di ruang kerjanya.

Sule bersama Rhoma Irama terlihat begitu santai dan akrab saat berbincang. Sebagai salah satu penggemarnya, Sule pun menanyakan berbagai hal terkait dengan karier sang Raja Dangdut.

Dengan santainya Pak Haji pun menjawab berbagai pertanyaan Sule. Salah satu yang cukup menarik adalah saat Sule mengakut mulai mendengarkan lagu Pak Haji saat berusia 4 tahun.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit