Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

5 Potret Mesra Zaskia Gotik dan Sirajuddin yang Diisukan Retak

img_title
Zaskia Gotik dan Sirajuddin

JagoDangdutZaskia Gotik kembali menjadi sorotan setelah rumah tangganya bersama Sirajuddin dikabarkan bermasalah. Tak hanya itu, Zaskia Gotik juga disebut sudah tidak tinggal bersama Sirajuddin.

Hal itu berawal dari postingan Zaskia Gotik dan suaminya yang belakangan ini disebut banyak pihak jarang sekali berbagi momen bersama di media sosial.

Baca juga: Peluk Erat Sirajuddin, Zaskia Gotik Tepis Gosip Pisah Ranjang?

Selain itu banyak juga kabar beredar jika ini terjadi karena Zaskia Gotik kini kembali lagi memutuskan untuk tampil di acara televisi. Namun begitu, Zaskia Gotik dan Sirajuddin hingga berita ini diturunkan belum ada klarifikasi.

Namun Zaskia Gotik seolah menepis kabar miring tersebut, baru-baru ini ia memamerkan sebuah potret menarik saat dirinya bersama Sirajuddin di Instagram.

Tak hanya itu, biduan yang dikenal dengan Goyang Itik itu terlihat sedang berpose memeluk erat suaminya. Tetapi Sirajudin seperti enggan jika dirinya disorot kamera dalam potret tersebut.

Lewat postingan tersebut, Zaskia Gotik pun hanya menuliskan sebuah caption cukup singkat. Dengan menggunakan emotion hati dan dilanjutkan dengan kata 'Papah Arsila'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit