Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Imbas Kritik Pedas Lesti Kejora, Gilang Dirga Murka Istri Diseret

img_title
Gilang Dirga
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora menjadi salah satu artis yang memiliki fans fanatik. Ditambah lagi setelah jalin hubungan dengan Rizky Billar. Saking mengidolakan Lesti-Billar, mereka kerap menyerang artis lain yang dianggap menjatuhkan sang idola.

Gilang Dirga adalah satu diantaranya. Ia diserang oleh Leslar Lovers lantaran memberikan kritik terkait hubungan Lesti dan Billar. Dan yang membuat Gilang murka, fans tersebut sampai singgung hal sensitif dalam kehidupan rumah tangga Gilang Dirga.

Baca juga: Kena Prank Lesti Kejora-Rizky Billar, Aty Kodong: Ngomong dari Awal

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar
Foto :
  • Instagram Liga Dangdut Indonesia

Hadirkan Lesti Kejora sebagai bintang tamu dalam kanal YouTubenya, Gilang Dirga tuai reaksi keras. Melihat pada tayangan, mereka merasa Lesti disudutkan dengan kritik pedas Gilang.

Pada penayangan di bulan April 2021 tersebut, Gilang mengaku sempat benci dengan Lesti karena lebih memilih muncul di YouTube, Atta Halilintar saat heboh pernikahan Rizki DA ketimbang Gilang Dirga.

Kemudian, Gilang juga kritik pedas perubahan Lesti setelah dekat dengan Billar. Ia merindukan Lesti yang bukan cuma menjadikan Billar sebagai dunianya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit