Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Inul Daratista Mundur dari Dunia Hiburan? hingga Lesti Buka Suara

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutInul Daratista kembali membagikan sebuah pernyataan menarik lewat media sosial. Biduan asal Pasuruan tersebut kali ini bicara tentang menjalin sebuah hubungan.

Disamping itu Inul juga menceritakan betapa sulitnya terjun ke dunia entertainment. Karena disitu Anda akan bertemu orang yang mungkin itu-itu saja kata Inul. Inul mengakui jika menjadi orang baik bagi permirsa itu juga sulit. Karena tentu saja tidak bisa memenuhi semua keinginan dari semua orang.

Baca juga: Rizky Billar Buka Loker, hingga Nikita Mirzani Pernah Becek Karena Ini

Oleh karena bagi Inul dibutuhkan sebuah keberanian besar untuk memutuskan apa yang harus dipilih. Apa mukin harus mundur dengan meninggalkan segala resikonya.

"Menjadi orang baik dimata pemirsa juga sulit… krn kita tdk bs memenuhi maunya smua org. Dibutuhkan keberanian Besar utk memutuskan apa yg hrs dipilih. Mundur ?? Meninggalkan dgn segala resiko ?? Memilih salah 1 dr keduanya ?? Atau tdk dua duanya ?? Atau bisa jd ambil ke dua duanya ?? Atau berdamai dgn hrs berkorban mengalah ?? Demi smua tetap baik ?? Smua ini adalah pilihan ,meskipun akan ada diantaranya yg akan dikecewakan jika hrs benar memilih," lanjut Inul.

Berita tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 September 2021. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Banyak Dicibir, Lesti Kejora Buka Suara

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit