Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Tampilan Terbaru Nissa Sabyan Bikin Cemas: Kurusan ya?

img_title
Nissa Sabyan

JagoDangdut – Belakangan ini vokalis grup musik Sabyan, Nissa Sabyan kembali menjadi sorotan. Usai dirinya lama menjadi bahan cibiran netizen karena dianggap menjadi orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairuz. Bahkan hubungan Ayus dan Ririe pun sampai berakhir dipengadilan, keduanya pun resmi bercerai. Sampai beredar kabar pun Nissa telah menikah siri dengan Ayus.

Baca Juga : Heboh! Muka Jerawatan & Dibalut Perban, Nissa Sabyan Dicibir Kena Azab

Nissa Sabyan jadi Sorotan Netizen Lagi Usai Lama Hilang

img_title
Nissa sabyan
Foto :
  • -

Meski telah lama menghilang, wanita asal Lumajang Jawa Timur ini tampak kembali membagikan postingan kegiatannya di Instagram miliknya. Disana Nissa menunjukkan foto dirinya tengah berpose dengan memamerkan gaya OOTD monokrom. Ia terlihat memakai outfit atasan wrinkle dengan model asimetri. Nissa pun menggunakan bawahan kulot hitam dengan motif garis-garis dan polkadot.

Penyanyi 22 tahun ini juga menambahkan gayanya dengan balutan hijab pasmina hitam. Nissa pun semakin cantik dengan make up yang natural. Sayangnya Nissa tak menuliskan caption apapun dalam unggahannya. Tak hanya mendapat pujian, Nissa juga mendapat kritikan dari netizen. Banyak dari mereka yang menyebut tubuh Nissa Sabyan kini terlihat kurusan. Sampai ada yang menyebut Nissa terlalu banyak pikiran.

"Nissa sabyan pasti banyak pikiran gara-gara kemarin...makanya kurusan sekarang," tulis warganet. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit