Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebelum Menikahi Lesti Kejora, Ini 4 Mantan Pacar Rizky Billar

img_title
Lesti Syahra Larez Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Mantan pacar Rizky Billar kerap menjadi perbincangan netizen karena hubungannya dengan Lesti Kejora. Sebelum menikahi Lesti, Rizky Billar sempat dekat dengan beberapa artis cantik Tanah Air. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Rizky Billar sempat dekat dengan Dinda Hauw yang justru berakhir di pelaminan bersama Rey Mbayang.

Sementara Lesti Kejora juga pernah pacarana dengan Rizki D’Academy selama 4 tahun. Namun, Lesti harus merelakan mantan kekasihnya tersebut menikahi perempuan lain. Sama-sama gagal berlabuh ke pelaminan, Rizky Billar dan Lesti Kejora kemudian diundang dalam acara yang dipandu Tukul Arwana, One Man Show.

Setelah acara tersebut, keduanya ramai dijodohkan sampai akhirnya mereka telah melangsungkan pernikahan di bulan Agustus kemarin. Nah, sebelum dekat dengan Lesti Kejora, berikut deretan mantan pacar Rizky Billar.

Lalu, Siapa Saja Mantan Pacar Rizky Billar?

Syifa Hadju

Rizky Billar dan Syifa Hadju terlihat sangat lekat sekitar tahun 2018. Saat itu, keduanya bermain bersama dalam sebuah sinetron berjudul "Ada Dua Cinta". Mereka sering berbagai momen yang sangat mesra dalam unggahan media sosialnya.

Rizky dan Syifa sukses membuat kemistri yang membuat baper para penonton. Meski dikabarkan berpacaran, diketahui bahwa hubungan dekat mereka hanyalah sebatas teman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit