Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gokil! Ini Jawaban Hebat Cinta Laura Saat Dibandingkan dengan Agnez Mo

img_title
Cinta Laura

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan artis cantik, blasteran Indo-Jerman, Cinta Laura. Tak hanya dikenal cantik dan sukses di dunia entertaiment, Cinta juga sangat berprestasi dalam pendidikannga. Ia juga lulusan kampus bergensi diluar negeri. Cinta pun menjadi salah satu artis go Internasional di Tanah Air selain Agnez Mo. tak heran jika banyak yang membandingkan keduanya.

Baca Juga : Terkuak, Sosok Ayah Kandung Cinta Laura yang Tak Pernah Terekspos

Cinta Laura Skakmat Saat Dibandingkan sama Agnez Mo

img_title
Selfi Yamma dan Agnez Mo
Foto :
  • Selfi Yamma Instagram

Baru-baru ini Cinta Laura tampak merespon soal perbandingan dari netizen antara dirinya dengan Agnez Mo. Hal ini berawal saat ia menghadiri acara milik Hotman Paris. Disana Hotman dan Cinta tampak saling berbincang-bincang. Di tengah kesuksesan kariernya seperti sekarang, Hotman penasaran apakah Cinta pernah merasa lebih hebat dari Agnez atau tidak. Namun jawaban dari Cinta pun sungguh menakjubkan.

"Kamu merasa nggak lebih top dari Agnes Monica (Agnez Mo)?," tanya Hotman Paris.

"Aku nggak ngerasa lebih top dari siapa pun. Menurut aku, aku adalah entertainer yang masih perlu banyak belajar dan banyak sekali goals yang harus aku capai supaya bisa lebih baik lagi, dan ngehasilin karya yang lebih bagus lagi," jawab Cinta Laura.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit