Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Publik Dikagetkan Ucapan Aty Kodong di Media Sosial

img_title
Aty Kodong

JagoDangdut – Pedangdut Aty Ratu Kodong memajang foto terbarunya di media sosial Instagram. Dia nampak mengunggh foto dirinya di atas panggung. Tentunya hal itu jadi sorotan warganet.

Aty Kodong menulis caption yang mengagetkan. ALLAHU AKBAR....SERBA SALAH," tulis Aty Ratu Kodong.

Danang DA langsung membalas postingan Aty Kodong. Maaak atyyy… kamu lahirrr ajaa udah salah makk ???? #candaLahir #kaburrr daaahh g usah pada ribet, nanti datang nikahan ku. Awas aja g dtg," tulis Danang.

Baca Juga: Doa Aty Kodong kepada Lesti Kejora Mengundang Kecaman

Warganet Berkomentar

Beberapa warganet pun berkomentar di laman Instagram Aty.

Kak aty yang umur nya jauh diatas saya hendaknya bisa bersikap sepatutnya orang dewasa di sosial media, semoga doa yang ka aty maksud adalah murni doa tulus kepasa sahabat ka aty tidak ada maksud lain atau pun keinginan lain nya, semoga ka aty di lirik oleh banyak orang karena karya bukan karena sensasi atau tumpang nama memanfaatkan situasi yang ada, semoga ka aty di bersihkan sifat iri dengkinya, semoga ka aty di mudahkan dalam segala hal, selalu ingat ka istilah "Tabur Tuai" apa yang ka aty lakukan sekarang akan di tuai di esok hari, semoga allah selalu menguatkan, melapangkan, melnacarkan Rizki dan mengangkat derajat Lestiani berserta Muhamad Rizky Billar atas apa yang telah ka aty perbuat untuk mereka ? semoga ka aty di berikan kesehatan selalu aamiin," tulis akun kuncir_rambut_billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit