Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Viral! Rosa Meldianti Lakukan ini Saat Bertemu Nikita Mirzani

img_title

JagoDangdut – Sosok Rosa Meldianti dikenal sebagai artis penuh sensasi. Kemunculannya di jagat hiburan langsung bikin geger khalayak. Pasalnya, Ia berseteru dengan tantenya sendiri yang merupakan biduan tersohor, Dewi Perssik.

Keduanya terlibat saling sindir di media sosial. Baik Depe dan Meldi melakukan pembenaran dengan membuka aib masing-masing. Kasus tersebut sampai melaju ke jalur hukum loh. Untungnya, persoalan telah selesai dengan damai.

Sama-sama menyandang status tersangka, keduanya memilih untuk cabut laporan. Hal tersebut dilakukan untuk menjalankan amanah dari almarhum ayah Depe yang tutup usia pada 10 Juni 2019.

Di tengah permasalahan dengan Depe, Meldi pun sempat berseteru dengan artis Nikita Mirzani. Hal itu bermula dari ketidakpercayaan Niki soal bayaran manggung Meldi yang mencapai ratusan juta. Mengetahui sindiran Niki, Meldi balas sindir mantan istri Dipo Latief tersebut. Meski tak menyebutkan nama, namun banyak yang menduga sindiran soal bibir dan hidung yang dilontarkan Meldi itu untuk Niki.

Baca juga: 'Cinta Ayah' jadi Trending, ini Kata Dewi Perssik!

Tak disangka, keduanya pun dipertemukan dalam acara Rumpi, Trans Tv pada hari Minggu, 22 Juli 2019. Feni Rose selaku pembawa acara sudah menutup pembicaraan dengan Meldi dan mamanya yang saat itu tampil lebih dulu. Feni pun mempersilahkan Niki yang menjadi bintang tamu selanjutnya. Rupanya, Niki langsung dipanggil masuk sebelum Meldi cabut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit