Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Ayu Ting Ting Dijodohkan sama Sahrul Gunawan

img_title
Sahrul Gunawan Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Siapa tak kenal dengan penyanyi dangdut Ayu Ting-Ting. Ia juga bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air. Bahkan apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan, termasuk hubungan asmaranya. Setelah rumah tangganya dengan Enji gagal, Ayu kerap dijodoh-jodohkan dengan berganti pria. Terbaru Ayu Ting Ting dijodoh-jodohkan dengan artis lawas Sahrul Gunawan. 

Baca Juga : Heboh! Adik Lulus Sidang Skrisi, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mobil Mewah

Sahrul Gunawan Dijodohkan dengan Ayu Ting Ting

img_title
Sahrul Gunawan
Foto :
  • Sahrul Gunawan Instagram

Menariknya para penggemar hingga warganet sangat semangat menjodohkan Ayu dengan Sahrul. Hal ini berawal karena Sahrul belakangan ini tampak gencar mendekati Ayu Ting Ting. Sahrul pun belakangan ini sering muncul dalam komentar unggahan Instagram ibunda dari Bilqis Khumairah Razak.

Seperti salah satunya saat biduan asal Depok ini sedang mengunggah potret dirinya mengenakan sehelai kain khas NTT. Di unggahan Ayu itu terlihat ia tengah menunjukkan keperluan endorse itu, Ayu juga terlihat cantik dan seksi. Menariknya banyak warganet dan rekan artis yang terkesima dengan penampilan pelantun tembang Sambalado ini, termasuk Sahrul Gunawan.

“Emoji tanda hati,” tulis Sahrul diunggahan Ayu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit