Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hendak Adegan Ciuman, Titi Kamal Bikin Deg-degan dan Penasaran Netizen

img_title
Titi Kamal
Sumber :

JagoDangdutTiti Kamal dan Christian Sugiono merupakan salah satu pasangan selebritis favorit banyak orang. Hingga kini pasangan tersebut selalu tampil romantis dan menarik.

Lewat akun Instagram pribadinya Titi dan Tian memang sering kali membagikan berbagai momen unik dan tak jarang cukup bikin iri penggemarnya. Mulai dari liburan hingga aksinya saat bermain TikTok.

Baca juga: Ganteng & Setia, Simak Cerita Cinta Christian Sugiono ke Titi Kamal

Ya, Titi Kamal belakangan ini sering kali mengunggah video menarik saat dirinya bermain TikTok. Seperti video terbarunya saat beradegan dengan Tian.

Dalam video yang berdurasi beberapa detik itu, Titi Kamal mengajak suaminya bermain TikTok saat berada halaman rumah barunya. Titi Kamal tampil cantik dengan memakai pakaian warna hitam. Sedangkan Tian seperti biasa tampil dingin dengan model rambut ciri khasnya.

Menariknya dalam video tersebut, Titi Kamal bermain TikTok dengan beradegan yang bisa dibilang cukup romantis. Awalnya keduanya menghadap ke arah camera, dengan mengikuti alunan lagu dari video tersebut Titi dan Tian pun hendak beradegan ciuman.

Keduanya memang begitu so sweet dalam adegan tersebut, meski Titi dan Tidak batal melakukan adegan ciuman.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit