Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Iis Dahlia Semprot Sarwendah, Singgung Tugas ART

img_title
Iis Dahlia

JagoDangdutIis Dahlia selalu saja tuai sorotan atas apa yang Ia lontarkan. Terbaru, celotehan Isda ke Sarwendah Tan mendapat perhatian publik sampai terunggah di beberapa akun gosip media sosial, Instagram.

Melihat apa yang dikerjakan oleh Sarwendah seorang diri, istri Ruben Onsu itu pun kena semprot sang biduan. Ia singgung tugas Asisten Rumah Tangga (ART).

Baca juga: Ciuman Bibir Lesti Kejora-Rizky Billar Dikomentari Anak Iis Dahlia

Sarwendah kerap kali disanjung sebagai istri dan ibu panutan bagi masyarakat luas. Meski bergelimang harta, Sarwendah tetap mengurus rumah serta keluarganya. Tidak cuma menyiapkan hidangan makanan yang disiapkan sendiri, Sarwendah juga mencuci pakaian dengan tangannya.

Belum lama, Ruben pun kedapatan merekam Sarwendah saat membawa ember hendak menjemur pakaian di lantai atas. Video yang diunggah Ruben ke Instagram banjir pujian.

Aksi Sarwendah di kediamannya juga mengundang komentar Iis Dahlia. Saat itu, Isda jadi bintang tamu pada tayangan yang memperlihatkan keseharian keluarga The Onsu.

"Lo bawa ember ngapain?" tanya Iis Dahlia kepada Sarwendah dikutip dari acara Diary The Onsu yang diunggah ke YouTube baru-baru ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit