Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mau Bangun Masjid, Kini Amanda Manopo Kepergok Nyetir Pakai Jilbab

img_title
Amanda Manopo

JagoDangdut – Belakangan ini selebriti, dan pesinetron Amanda Manopo tengah menjadi sorotan. Bahkan ia kini bisa disebut sebagai selebriti papan atas Tanah Air, apapun yang dilakukannya selalu menjadi sorotan. Beberapa waktu lalu Amanda tampak membuat heboh netizen lantaran dirinya mengaku akan membangun masjid dan diumumkan di insta story Instagramnya. Seperti diketahui Amanda merupakan seorang Nasrani.

Baca Juga : Baca Bismillah, Amanda Manopo Ngaku Siap Bangun Masjid!

Amanda Manopo Kepergok Pakai Jilbab Saat Nyetir Mobil

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • -

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati berencana ingin membangun mesjid. Jika berkenan adakah rekomendasi daerah/ wilayah/ tempat yang bisa dijadika tempat ibadah atau ingin adanya tempat ibadah di daerah tersebut. Terimakasih sebelumnya. Bisa hubungi @ricco_ricardo," tulis Amanda Manopo di insta story Instagramnya.

Mengejutkannya, terbaru mantan kekasih Billy Syahputra ini kembali menuai perhatian publik. Pasalnya ia kepergok memai hijab saat tengah menyetir mobil. Hal ini terlihat dalam akun penggemar di Instagram. Di video itu Amanda yang memakai hijab sedang menyetir, bahkan seseorang yang memegang kamera memuji kecantikan Amanda.

"Bukan kaleng-kaleng driver-nya. Man wiiih disupirin sama Amanda Manopo," ujar suara wanita divideo itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit