Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Tinggal Serumah, Tyna & Kenang Menanti Sidang Cerai Perdana

img_title
Tyna Kanna & Kenang Mirdad
Sumber :

JagoDangdut – Masalah rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna rupanya terus berlanjut. Setelah insiden Kenang memaafkan perselingkuhan Tyna Kanna dengan rekan komunitas bersepedanya, rupanya Tyna justru menggugat cerai Kenang. Bahkan kabarnya hari ini pemilik nama asli Dwi Jayanti ini dijadwalkan akan menjalani sidang cerai perdananya dengan Kenang.

Baca Juga : Sedih, Kenang Mirdad Pasrah Digugat Tyna: Mau Gimana Lagi?

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad Dijadwalkan Sidang Cerai Perdana

img_title
Kenang Mirdad & Tyna Kanna
Foto :
  • -

Tak hanya itu, kedatangan putra dari Lydia Kandou dan Jamal Mirdad ini serta Tyna kini tengah dinantikan. Apalagi keduanya memang dikenal sebagai pasangan yang sangat jarang diserang isu miring. Tyna dan Kenang telah menbina rumah tangga selama 12 tahun bersama, Tyna justru mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Meski Kenang Mirdad dan sang ibu, Lydia Kandou telah buka suara, sayangnya hingga saat ini Tyna masih bungkam dan enggan memberikan klarifikasi soal rumah tangganya dengan Kenang.

"Duluan ya. Makasih Doain saja ya. Bye bye, thank you ya, maaf ya," ujar Tyna beberapa waktu lalu dirumahnya bersama Kenang Mirdad.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit