Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terharu, Ega Noviantika Ungkap Keinginan Rafly DA Selama Masih Hidup

img_title
Ega Noviantika dan Rafly

JagoDangdut – Pasangan pedangdut Ega Noviantika dan Rafly DA belakangan ini terlihat sibuk dengan berbagai bisnis barunya.  Hal itu terungkap lewat akun media sosial, bahkan Ega begitu giat mempromosikan barang dagangannya.

Setelah kelahiran anak pertamanya, Ega memang terlihat lebih sering sibuk sebagai ibu rumah tangga dibandingkan tampil di layar kaca. Meski begitu pasangan ini tetap membagikan berbagai momen di Instagram untuk mengobati rasa kangen penggemar.

Baca juga: Potret Ega Noviantika Disebut Mirip Banget Chelsea Olivia Jadi Sorotan

Seperti yang terbaru, Ega Noviantika berbagi potret saat dirinya berpose selfie bersama sang suami. Mereka tampak begitu bahagia saat berada di dalam mobil.

Menariknya Ega Noviantika membocorkan isi dari percakapan dirinya bareng Rafly saat di dalam mobil tersebut. Biduan cantik asal Jawa Barat itu mengungkapkan tentang keinginan Rafly selama ia masih hidup.

Rafly mengatakan jika ia ingin membahagiakan kedua orang tuanya termasuk anak dan istrinya selama masih diberikan umur. Oleh karena itu Rafly membelikan sesuatu yang Ega inginkan demi melihat istrinya bahagia.

Ega pun mengaku tidak bisa berkata-kata mendengar ucapan suaminya tersebut. Ega hanya bisa bersyukur kepada Allah telah memberikannya rezeki banyak termasuk salah satunya sang suami, M Rafly DA.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit