Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dangdut Berdendang di Pusat Kota Amerika Serikat, Warga Asik Bergoyang

img_title
Dangdut di Amerika Serikat

JagoDangdut – Dangdut berdendang dan bikin warga Amerika Serikat bergoyang lagi. Tempat ngopi baru dan ngehits bisa menemani warga Amerika sekaligus menikmati alunan musik dangdut di sana.

Dikutip laporan dari Yanri tvOne, Untuk sementara ini ada mobile kopi truck yang akan hadir di event-event bergengsi di seluruh New York dan kopi kita yang disponsori oleh Anomali coffee sudah disajikan eksklusif di Manhattan Wood Golf course . Untuk tempat sendiri sedang dalam tahap negoisasi untuk membuka flagship di Manhattan  atau Brooklyn .

Panggung hiburan ala Indonesia di salah satu tempat wisata paling banyak dikunjungi di dunia ini merupakan pertama kalinya bagi diaspora Indonesia. Selain Sewanya yang super mahal harus melalui seleksi yang sangat ketat.

Dendang dangdut dan latunan sejumlah musik tradisional pun menggema dan menaik perhatian pengunjung yang sedang melintas di area yang selalu ramai dipadati turis tersebut.

Lima puluh juta pengunjung setiap tahun mengunjungi area yang selalu  terlihat gemerlap diterangi jutaan warna lampu dan papan iklan elektronik.

Diberitakan sebelumnya, Beberapa waktu lalu Fitri Carlina sukses membawa musik dangdut berdendang di jantung Kota New York, Amerika Serikat. Ia menjadi salah satu musisi Tanah Air yang tampil dalam Grand Launching Cafe Dangdut and INDOPOP MOVEMENT Live Concert di Times Square NYC, USA.

Tak hanya itu, ternyata Fitri Carlina juga merilis dua buah single baru dalam acara tersebut yang berjudul “Cafe Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh).

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit