Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baca Bismillah, Amanda Manopo Ngaku Siap Bangun Masjid!

img_title
Amanda manopo
Sumber :

JagoDangdut – Artis cantik Amanda Manopo kini tengah menjadi perhatian publik. Ia bahkan bisa disebut selebriti papan atas Tanah Air, hal ini dikarenakan Amanda sukses membintangi sinetron dan beradu akting dengan Arya Saloka. Terbaru Amanda tengah disorot karena ia mengumumkan niatnya siap membangun Masjid, padahal Amanda merupakan non muslim.

Baca Juga : Geger, Tato di Perut Amanda Manopo Diduga Tulisan Arab!

Amanda Manopo Ungkap Dirinya Akan Bangun Masjid

img_title
Amanda Manopo
Foto :
  • Amanda Manopo Instagram

Seperti diketahui, Amanda Manopo merupakan penganut Kristen. Tetapi ia curhat di postingan insta story Instagramnya dimana dirinya akan membangun sebuah Masjid. Menariknya Amansa bahkan berniat dan disertai dengan ucapan Basmalah. Amanda juga menyertai gambar masjid sebagai latar pengumuman.

"Bismillahirrahmanirrahim, atas izin Allah SWT dan rezeki yang diberikan dengan segala kerendahan hati, berencana ingin membangun masjid," tulis Amanda Manopo.

Tak hanya itu, mantan kekasih Billy Syahputra ini juga terlihat masih mencari lokasi di mana ia akan membangun Masjid untuk saat ini. Pesinetron 22 tahun itu kemudian bertanya kepada warganet perihal tempat yang tepat untuk rumah ibadah umat Islam itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit