Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bunga Citra Lestari Rayakan Ulang Tahun Mendiang Ashraf

img_title
BCL dan Ashraf Sinclair

JagoDangdut – Baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari alias BCL tengah menjadi sorotan. Pasalnya BCL baru saja mengunggah foto kebersamaanya dengan mendiang suaminya, Ashraf Sinclair. Ya, BCL memang cukup terpukul dengan kepergian Ashraf 18 Februari 2020 silam. Hal ini membuat BCL harus menjadi orang tua tunggal bagi buah hatinya, Noah Sinclair.

Baca Juga : Bunga Citra Lestari Ungkap Pesan Ini Saat Positif Covid-19

Bunga Citra Lestari Posting Foto Ashraf Di Hari Ulang Tahunnya 

img_title
Bunga Citra Lestari
Foto :
  • Bunga Citra Lestari Instagram

Meski sang suami sudah tiada, pelantun tembang Sunny ini rupanya masih terus merayakan momen-momen spesial kebersamaanya. Seperti terbaru, BCL tampak merayakan ulang tahun Ashraf pada 18 September 2021 kemarin. BCL pun mengunggah foto kenangannya dengan sang suami. Ia juga menyapa dan mengungkapkan perasaannya yang penuh cinta untuk mendiang Ashraf. 

"Hai kamu. Di hari spesial ini, aku ingin mengatakan terima kasih untuk segalanya. Kamu akan selalu menjadi bagian dariku dan hidup dalam hatiku. Happy Birthday," tulis Bunga Citra Lestari.

Tak lama unggahan ibu dari Noah ini pun langsung dibanjiri komentar dari warganet, penggemar hingga rekannya sesama artis. Banyak dari mereka yang mmeninggalkan emoji love dan juga mengirim hadiah Fatihah untuk mendiang suami BCL.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit