Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jelang Hari Pernikahan, Ridho DA Pilih untuk Tambah Berat Badan

img_title
Ridho DA dan Syifa
Sumber :

JagoDangdutRidho DA sepertinya memang tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya yang bernama Syifa. Bahkan beredar kabar jika Ridho akan melangsungkan pernikahannya pada akhir tahun.

Adik kandung dari Rizki DA itu juga memang sudah tak ragu lagi untuk berbagi kebersamaan dengan calon istrinya tersebut di media sosial. Menariknya banyak netizen yang menyebut jika calon istrinya itu memiliki kemiripan dengan Nadya Mustika Rahayu yang juga istri dari kembarannya itu.

Baca juga: Ridho DA dan Kekasih Semakin Mesra

Lewat akun Instagram pribadinya juga, Ridho seperti tak ragu membahas hari pernikahannya. Seperti salah satunya saat dia sedang berolah raga beberapa waktu lalu.

Dalam video yang berdurasi kurang lebih 1 menit itu, Ridho tampak begitu bersemangat saat latihan angkat beban untuk membentuk otot.

Menariknya Ridho menyebutkan jika dirinya saat ini harus menaikan angka timbangan untuk berat badannya dan juga massa ototnya menjelang hari H.

"Semangat…!! Harus naikin berat badan dan massa Otot lagii sebelum hari H, Mumpung masih ada waktuu," tulis Ridho DA seperti dikutip JagoDangdut lewat akun @da2_ridho.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit