Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Boy William Syok Dengar Pengakuan Gak Masuk Akal Maia Estianty

img_title
Maia Estianty

JagoDangdut – Nama artis Maia Estianty memang tak pernah luput dari pemberitaan. Sejak beberapa tahun lalu rumah tangganya dengan Ahmad Dhani harus berpisah karena kehadiran Mulan Jameela. Hingga kini Maia masih memiliki banyak penggemar dan pendukung. Tak heran jika Maia bisa disebut selebriti papan atas Tanah Air. Tak hanya sukses dalam industri hiburan, Maia juga sukses dalam berbisnis, dan kini ia juga aktif dalam channel YouTubenya, hingga menjadi istri seorang pengusaha kaya raya, Irwan Musry.

Baca Juga : Dicibir Kayak Laki-Laki oleh Ahmad Dhani, Begini Reaksi Maia Estianty

Maia Estianty Ungkap Hal Mengejutkan Hingga Buat Boy William Gak Nyangka

img_title
Ayu Ting Ting dan Boy William
Foto :
  • Ayu Ting Ting instagram

Meski banyak kesuksesan telah diraihnya, namun siapa sangka masa lalu Maia dijalani dengan penuh perjuangan hingga bisa mencapai titik ini. Baru-baru ini Maia tengah menjadi bintang tamu dalam channel YouTube milik Boy William. Disana Maia menceritakan masa kecilnya. Yang bikin Boy tak menyangka dimana Maia terang-terangan mengaku pernah memakan kotorannya sendiri saat masih kecil.

"Gue pernah... itu waktu gue kecil ya. Gue pernah makan kotoran gue sendiri. Itu ibu gue yang cerita," ujar Maia Estianty.

"Wow," seru Boy kaget.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit