Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger Penyimpangan Seks Ayah eks Suami, Salmafina Curhat Ini!

img_title
Salmafina
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini ayah dari Taqy Malik, Mansyardin Malik tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya nama Masyardin terseret dalam isu kurang sedap yakni penyimpangan seksual. Mantan mertua Salmafina Sunan ini pun dilaporkan istri sirinya soal merusak organ intim saat berhubungan. Hal ini pun langsung menjadi sorotan, termasuk unggahan insta story di Instagram Salmafina pun menjadi perhatian.

Baca Juga : 3 Tahun Masuk Kristen, Salmafina Beri Wejangan Soal Berdoa!

Salmafina Curhat di Instagramnya saat Mantan Mertuanya Heboh Diberitakan

img_title
Taqy Malik dan Ayahnya
Foto :
  • DOK INSTAGRAM
 

Dalam curhatannya, putri sulung pengacara Sunan Kalijaga ini tampak curhat di Instagramnya tentang kuasa Tuhan. Salmafina pun membagikan cerita soal kekuasaan Tuhan yang telah membangkitkannya dari keterpurukan selama ini.

"Saya tau bahwa Tuhan bisa mengubah rasa sakit hati menjadi kesaksian yang indah. Saya tau bahwa air mata adalah doa juga, mereka melakukan perjalanan kepada Tuhan ketika kita tidak dapat berbicara," tulis Salmafina.

"Tuhan adalah alasan aku bisa sampai di titik ini. Prosesnya susah, sakit, dihina, disalahkan, dipandang sebelah mata. Kadang marah juga sama situasi dan kondisi. Tapi Tuhanku adalah Tuhan yang Maha Adil," imbunya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit