Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Video Fitri Carlina Goyang Warga Amerika di Times Square, New York

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdutFitri Carlina menjadi salah satu artis dangdut yang tampil dalam Grand Launching Cafe Dangdut and INDOPOP MOVEMENT Live Concert di Times Square NYC, USA.

Tak hanya itu, ternyata Fitri Carlina juga merilis dua buah single baru dalam acara tersebut yang berjudul “Cafe Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh).

Baca juga: Mantap, Fitri Carlina ke Amerika Bawa Misi Dangdut dan Kopi Indonesia

Tentu saja ini menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi biduan cantik asal Banyuwangi itu. Ia juga menjadi penyanyi Indonesia pertama yang melaunching lagunya di ikon kota New York itu.

Dalam acara tersebut Fitri sukses menghibur WNI dan juga warga New York dengan membawakan beberapa lagu. Tampil dengan pakaian kombinasi warna kuning dan pink, Fitri tampil dengan goyangan dangdut ciri khasnya.

Meski tampil membawakan lagu dangdut di negara orang, Fitri terlihat tak ragu untuk bergoyang. Bahkan banyak juga warga yang hadir ikut bergoyang bersama Fitri Carlina.

"Alhamdulillah wa Syukurillah, Tak Pernah Bermimpi untuk bisa Membawa DANGDUT Bergoyang di Jantung Kota New York (Times Square)," tulis Fitri Carlina seperti dikutip lewat akun IG @fitricarlina.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit