Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Siva Aprilia Ngaku Jika Awalnya Mencoba, Tapi Malah Ketagihan

img_title
Siva Aprilia

JagoDangdutSiva Aprilia belakangan ini terlihat cukup rajin melakukan olah raga. Bukan tanpa alasan sang biduan melakukan hal itu. Wanita cantik yang juga seorang Dj itu mengaku jika dirinya ingin memiliki tubuh yang cukup atletis.

Hal tersebut pernah ia ungkapkan saat berlatih olah raga beladiri seperti kickboxing beberapa waktu lalu. Bahkan Siva juga mengungkapkan kekagumannya kepada orang yang memiliki keinginan kuat dalam berolahraga.

Baca juga: Merem hingga Busungkan Dada, Pose Seksi Siva Aprilia yang Hot

Selain boxing wanita yang memiliki body yang cukup seksi itu juga melakukan berbagai olah raga seperti angkat beban dan lainnya. Terbaru, Siva Aprilia terlihat sedang melakukan latihan menembak.

Lewat postingan videonya di Instagram, Siva yang tampil cukup seksi itu terlihat sedang mencoba latihan menembak dengan memegang sebuah pistol warna hitam.

Siva Aprilia mengaku awalnya tidak berani untuk melakukan itu, namun setelah mencobanya ia malah ketagihan untuk melakukannya lagi.

"Awalnya ga beranii tapi setelah di cobain malah minta nambah," tulis Siva Aprilia seperti dikutip JagoDangdut lewat akun IG @sivaapriliareal.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit