Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Azriel Hermansyah Ngaku Pernah Dibully El Rumi Saat Sekolah

img_title
Ahmad Dhani, El Rumi, Maia Estianty
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini putra Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Azriel Hermansyah tengah menjadi sorotan. Pasalnya ia baru saja membuat pengakuan yang cukup mengejutkan. Hal ini berawal saat Azriel berbincang-bincang dengan sahabatnya SMA dulu, Mulki. Hal ini terlihat dalam tayangan video di channel YouTube Asix.

Baca Juga : Krisdayanti Lebih Dekat Dengan Aurel, Azriel Dituding Cemburu!

Azriel Sebut El Rumi Sering Membully Dirinya Saat SMA

img_title
Krisdayanti azriel amora kellen
Foto :
  • -

Dalam video itu, adik dari Aurel Hermansyah ini dengan Mulki tampak berbincang dan nostalgia soal masa-masa mereka sekolah dulu. Tak disangka-sangka, Azriel mengaku dirinya sempat dibully dari kakak-kakak kelasnya saat SMA dulu. Azriel pun mengaku dirinya mendapatkan tindakan bully setiap hari sampai dirinya duduk di kelas 2 SMA.

"Seniortias tinggi banget, gue dibully tiap hari. Bayangin aja dari kelas dua ngebully gue, kelas tiga juga ngebully," ujar Azriel.

Mulki pun langsung kaget mendengar pengakuan dari Azriel. Mulki juga tak menyangka jika Azriel masih dibully saat duduk di kelas 2 SMA. Mengejutkannya Azriel pun membongkar sosok kakak kelas yang telah membullynya yang ternyata El Rumi, anak kedua dari Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit