Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ikke Nurjanah Komentari Perceraian Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti

img_title
Ikke Nurjanah dan Siti Adira

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga pesinetron Ririn Dwi Ariyanti dengan Aldi Bragi tengah diujung tanduk. Pasalnya Aldi dikabarkan menggugat cerai Ririn. Bahkan tersebar isu Ririn telah berselingkuh dengan Jonathan Frizzy. Kabar keretakan rumah tangga Aldi dan Ririn rupanya sampai ke telinga mantan istri Aldi, Ikke Nurjanah. Ikke pun tampak memberika komentarnya tentang perceraian mantan suaminya itu.

Baca Juga : Heboh! Jonathan Frizzy Jawab Isu Nikah Siri sama Ririn Dwi Ariyanti

Ikke Nurjanah Dilarang Anak Campuri Urusan Rumah Tangga Aldi dan Ririn 

img_title
Aldi Bragi & Ririn Dwi Ariyanti
Foto :
  • -
 

Biduan 47 tahun ini rupanya enggan memberikan komentarnya secara berlebihan soal rumah tangga mantan suaminya itu dengan Ririn. Ikke pun mengaku dirinya masih sering berkomunikasi dengan Aldi Bragi soal buah hatinya, Siti Adira Kania. Hal ini diungkapkan oleh Ikke dalam tayangan talkshow di salah satu stasiun televisi.

"Jadi kalau kita berkomunikasi memang atau melakukan interaksi lebih karena anak. Tapi kalau sudah masuk wilayah pribadi, ya sudah nggak, udah nggak etis, nggak pantas lagi," ujar Ikke Nurjanah.

Tak hanya itu, saat ditanya soal alasan Aldi menceraikan Ririn, Ikke Nurjanah enggan memberikan komentarnya. Ia hanya mendukung apa yanh sudah menjadi keputusan mantan suaminya itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit