Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Tak Pernah Bermimpi Launching Lagu di Amerika

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdut – Kamis 9 September 2021 kemarin, boleh dibilang sebagai salah satu hari terpenting dalam kehidupan penyanyi Fitri Carlina. Di tanggal tersebut, Fitri melaunching dua single terbarunya, “Cafe Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh) di Times Square,  New York, Amerika Serikat.

Fitri Carlina adalah penyanyi dangdut sekaligus penyanyi Indonesia pertama yang melaunching lagunya di ikon kota New York itu. Dalam kesempatan istimewa di tengah-tengah digelarnya acara “IndoPop Movement 9/9 21" itu, Fitri juga tampil menyanyikan beberapa lagu populernya.

Baca Juga: Fitri Carlina Rilis Lagu di Amerika Bertepatan dengan HUT NAGASWARA

Fitri Carlina Bahagia

Fitri mengatakan tidak menyangka, publik Amerika begitu terkesan dengan musik dangdut. Tak salah jika ia mengaku sangat bangga karena bisa membawa nama dangdut di dunia internasional.

“Bersyukur banget, Alhamdulillah di sini dangdut benar-benar diakui, dibanggakan. Local people di Amerika bahkan benar-benar suka dengan dangdut, dan dicari. Di sini aku berjuang membawa nama dangdut, nama Indonesia, dan pastinya juga nama NAGASWARA. Dua lagu tersebut dirilis di Indonesia di bawah NAGASWARA, dan di Amerika di bawah WEPOC Global,” terang Fitri Carlina saat dihubungi NAGASWARA News, Kamis (9/9/2021).

Sebelumnya, Fitri Carlina sempat memperdengarkan dua lagu itu saat grand launcuing Cafe Dangdut New York, Jumat (3/9/2021). Hanya saja, pada momen rilis dua lagu tersebut di Times Square, ia dan Eskoh mendapat kesempatan untuk melakukan live concert. Fitri mengaku sangat bersyukur. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit