Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Rilis Lagu di Amerika Bertepatan dengan HUT NAGASWARA

img_title
Fitri Carlina

JagoDangdut – Bertepatan dengan perayaan HUT ke-22 NAGASWARA pada Kamis (9/9/2021), pedangdut Fitri Carlina juga siap merilis dua single terbarunya. Acara rilis lagu tersebut berlangsung di daerah Times Square, New York, Amerika Serikat pukul 5 sore waktu setempat.

Fitri yang sudah berada di Amerika sejak akhir bulan Agustus 2021 yang lalu, mengaku bersyukur dapat merilis lagu barunya di Amerika. Ia menyebut, berkah yang ia capai juga tidak lepas dari peran NAGASWARA sebagai labelnya.

Fitri Carlina Bersyukur

“Alhamdulillah, waktu rilis lagu ini pas dengan HUT ke-22 NAGASWARA labelku.  Tentu saja apa yang coba aku perjuangkan ini tidak lepas dari peran serta NAGASWARA. Dangdut bersama NAGASWARA makin bergema di dunia,” kata Fitri Carlina lewat pesan pendek What’s App kepada NAGASWARA News, Kamis (9/9/2021).

Launching dua lagu Fitri Carlina, yakni “Café Dangdut” dan “Only Options” (duet dengan penyanyi Amerika, Eskoh) menjadi salah satu agenda utama acara “IndoPop Movement 9/9 21"  yang digelar Konsulat Jenderal RI di New York dan Wonderfull Indonesia Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif / Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI.

Single “Only Options” pernah dinyanyikan Fitri Carlian dengan Eskoh saat sama-sama tampil secara virtual dalam acara amal dunia “Ladies Heart Football Super Bowl Week Hybrid” pada bulan Februari 2021 yang lalu.

Fitri Carlina Bangga

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit