Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Vicky Prasetyo Hadapi Vonis, Kalina: Bismillah Kamu Bebas

img_title
Kalina dan Vicky Prasetyo

JagoDangdutVicky Prasetyo hari ini (9/9/21). akan menghadapi vonis hukuman atau bebas dari majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan.

Kalina Oktaranny selaku istri Vicky, tentu saja berhara suaminya tersebut bisa bebas dari hukuman apapun. Ia pun memanjatkan doanya baru-baru ini lewat media sosial dengan menampilkan sosok Vicky Prasetyo.

Baca juga: Deretan Kasus Vicky Prasetyo Hingga Berujung Penjara

Lewat postingan terbarunya di akun Instagram pribadinya, Kalina mengunggah video yang menampilkan Vicky sedang tertidur lelap dalam kendaraan.

Dalam caption postingan video tersebut, Kalina mengungkapkan sosok Vicky yang selalu membuatnya ketawa, kerja keras, hingga membuat istrinya bahagia.

"Hei kamu..Laki2 yg bikin hidup aku kaya naik kora2 di Dufan..Laki2 yg sering bikin aku ketawa..Laki2 yg tiap hari kerjanya mikir, gimana caranya cicilan tiap bulan aman..Laki2 yg mikir gimana caranya bikin istrinya bahagia.." tulis Kalina seperti dikutip lewat akun IG @kalinaocktaranny.

Kalina juga sadar akan banyaknya tanggung jawab yang suaminya hadapi sendirian. Bahkan Kalina juga pernah melihat Vicky bicara tentang kerjaan meski raganya tertidur lelap.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit