Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Barbie Kumalasari Sebut Farhat Abbas Sobek Surat Dari Pablo

img_title
Barbie Kumalasari

JagoDangdut – Sampai saat ini kasus Bau Ikan Asin masih menarik menjadi perbincangan publik. Pasalnya, ditetapkannya Galih Ginanjar, Rey Utami, dan Pablo Benua menjadi tersangka atas laporan dari Fairuz A Rafiq atas dugaan pencemaran nama baik.

Baru-baru ini sempat menjadi sorotan lantaran, Pablo sempat menuliskan sebuah surat yang berisi keinginannya untuk menjebloskan istri Galih ini kedalam tahanan juga. Pablo mengaku bahwa Kumala juga terlibat dan menjadi sumber otak dari konten yang berisi pembicaraan Bau Ikan Asin tersebut.

Mengetahui hal tersebut rupanya ditanggapi santai oleh Kumala. Ia mengaku bahwa Pablo berada didalam tekanan yang membuatnya merasa tersudut. Sampai menuduh dirinya terlibat dalam kasus Bau Ikan Asin juga.

"Ya itu aku sudah diskusi sama Farhat, kuasa hukum dia. Mungkin posisinya karena mungkin merasa tersudut ya, semenjak dipanggil saksi-saksi, mungkin bang Indra bicara apa adanya. Sebenarnya enggak bisa disalahin juga, karena kan komunikasi itu kan di HP aku ada. Itu disita pihak kepolisian. Yang namanya orang di dalam sana, emosinya enggak stabil. Tapi aku sudah komunikasi sama Farhat, kalau gitu ibaratnya bukan masalah lagi," ujar Kumala saat ditemui di kawasan Tendean, Senin, 22 Juli 2019.

Saat sekarang dirinya telah tersudutkan terlibat dalam kasus ini. Pelantun lagu Digesek-gesek ini mengaku santai menghadapi respon seperti itu. Bahkan dirinya mengaku tak terlibat dalam kemunculan kasus yang menimpa suaminya itu.

"Enggak (merasa otak dari Ikan Asin). Kalau benar kan pasti ada skripnya, sudah menerima pembayaran, ini kan kita enggak dibayar, semuanya spontan, bahkan ini pernyataannya itu spontan. Surat pernyataan itu baru mulai kemarin hari Jumat. Karena mungkin ada statement karena Pablo merasa terpojok," ungkap Kumala.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit