Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Merasa Terpaksa, Soimah: Orang Tua Itu Banyak Maunya, Susah Diatur

img_title
Soimah
Sumber :

JagoDangdutSoimah Pancawati kembali jadi perbincangan penggemarnya, setelah ucapannya kepada orang tua di media sosial yang cukup nyeleneh.

Dalam postingan foto terbarunya di Instagram wanita cantik yang biasa disapa Mae itu mengunggah sebuah potret saat bersama seorang seniman yang cukup terkenal, Sujiwo Tejo.

Baca juga: Jawaban Rizki DA Tentang Istri Hamil Lagi, hingga Soimah Mati Kutu

Dan ternyata Soimah mengunggah potret tersebut dalam rangka ulang tahun pria yang sudah dianggap Mae sebagai orang tuanya. Meski begitu ucapan Soimah di media sosial turut jadi perbincangan.

Awalnya Soimah bicara tentang sosok orang tua yang banyak maunya, selalu ingin diperhatikan oleh anaknya bahkan susah diatur.

"Orang tua itu banyak maunya, orang tua itu pengen di perhatikan anaknya, orang tua itu susah di atur, orang tua itu pengen di hormati, orang tua itu ngeyel, orang tua itu selalu benar, orang tua itu semakin kesepian, orang tua itu semakin ketakutan, orang itu dan lain-lain dan lain-lain, ya... ," tulis Soimah lewat akun @showimah.

Soimah juga mengatakan jika orang tua yang berada dalam potret tersebut saat ini sedang berulang tahun. Dan ternyata ia meminta perhatian dan ucapan dari anak-anaknya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit