Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Makin Hot dan Menggemaskan, Potret Clara Gopa Saat Fitnes

img_title
Clara Gopa
Sumber :

JagoDangdut – Pedangdut cantik Clara Gopa semakin memesona. Usai rajin mengunggah foto dirinya yang kini semakin langsing, pesonanya jadi perbincangan para warganet.

Clara Gopa baru-baru ini memajang foto terbarunya berada di pusat olahraga. Dia banjir pujian.


Baca Juga: Kini Glowing dan Langsing, Clara Gopa Banjir Tawaran Syuting

Komentar Netizen

Clara Gopa mengingatkan penggemarnya agar selalu berpikir positif. Dia ingin hidup ini dinikmati jangan dibuat banyak masalah.

Pikiran positif dan bahagia,"ucapnya di Instagram.

Netizen berkomentar. Mereka menulisnya di Instagram Clara Gopa.

Jadi langsing skr...❤️," tulis Verdamaya. Makin manis ajaaa," tulis Yullia.

Meskipun ud kurus, ukuran masih sama ya," tulis vanhzara. Sumpah skrg beda bgt lebih cantik lebih manis lebih elegan lebih baik pokoknya best my idola," tulis rendy.

@claragopaduosemangkareal kok bsa jurusan skrg MBK Clara? Kget sya?," tulisfirman.

Makin Glowing

Diberitakan banyak media, Clara Gopa bikin geger media sosial lewat penampilan barunya. Dulu disebut gemuk, kini personel Duo Semangka itu tampil beda. Dia langsing dan glowing.

Tentunya hal itu jadi sorotan banyak penggemarnya. Clara Gopa kini benar-benar membungkam mulut para hatersnya yang selama ini membullynya. Clara Gopa membuktikan dengan usaha dan kerja kerasnya.

Clara Gopa terbilang menjadi pedangdut sukses di Tanah Air. Banyak pujian dari netizen kepada dirinya. Meski dahulu sering dibully, Clara Gopa tak gentar, dia terus berprestasi.

Manajer Clara Gopa pun buka suara soal rahasia kulit mulus dan badan langsing personel Duo Semangka itu.

Karena produk ini ditambahkan dengan protein yang tinggi dan kologen serta salmon supaya daya tahan tubuh kita juga terjaga. Rencana Produk "Ikigloe & Fober" dipasarkan di seluruh Indonesia supaya bisa di konsumsi oleh semua kalangan masyarakat indonesia. Saat ini Clara Gopa lagi proses Produksi Ribuan DOS untuk di pasarkan di seluruh Indonesia.Sebelum menciptakan produk ini Clara Gopa mencoba meracik dan membuat ramuan sendiri sampai terjadi "Ikigloe & Fosber".1 Tahun yang lalu Clara Gopa dan Management menyelesaikan surat-surat nya dan ijin edar seperti Surat BPOM dan HAKI serta Surat Ijin Edar Produk," ucap Sony Bule, manajer Clara Gopa di wawancarai terpisah.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit