Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris! Ridho DA Gagal Nikahi Kekasih di Tanggal Ini

img_title
Ridho DA
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini penyanyi dangdut Ridho DA tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya ia dikabarakan akan segera menyusul kembarannya Rizki DA untuk membangun rumah tangga. Ya, Ridho memang sudah memamerkan sang kekasih yang bernama Syifa di sosial medianya. Bahkan Ridho menyebut dirinya akan segera menikahi Syifa dalam waktu dekat. 

Baca Juga : Geger! Kebongkar Tanggal Pernikahan Ridho DA dan Pacarnya

Ridho Cerita Dirinya Gagal Nikahi Kekasihnya di Tanggal Cantik 

img_title
Ridho dan Rizki
Foto :
  • Ridho Instagram

Menariknya, mantan kekasih Salshadilla Juwita ini mengaku jika proses menuju ke pernikahannya telah berjalan dengan baik. Ridho bahkan mengaku dirinya tinggal memastikan apakah konsepnya sesuai dengan yang diharapkan oleh pihak sang kekasih atau tidak.

"Alhamdulillah udah 80% lah. Jadi Ridho mau ke sana juga, meeting dan lain-lain. Jadi mau menyatukan maunya seperti apa. Sejauh ini sih sudah gambaran tinggal make sure aja," terang Ridho DA di Jakarta Selatan.

Tak hanya itu, pria 24 tahun ini pun mengungkap jika dirinya telah memiliki sebuah konsep yang pasti untuk pernikahannya. Ridho pun menyebut jika nanti tak ada perubahan dari pihak sang kekasih, konsep itu akan berjalan sesuai yang telah direncanakan olehnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit