Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Beda dari Ayah Ayu Ting Ting, Orang Tua Zaskia Gotik Banjir Pujian

img_title
Ayu Ting Ting dan Zaskia Gotik

JagoDangdut – Kehidupan biduan Zaskia Gotik sudah jauh berbeda dari masa kecilnya. Jika dulu, Gotik terbentur masalah ekonomi hingga berhenti sekolah, kini Ia berhasil menaikkan derajat kedua orang tuanya.

Perubahan yang paling mencolok ialah dari segi materi. Miliki pundi-pundi kekayaan, orang tua Zaskia Gotik banjir pujian. Kemudian yang disorot ialah perbedaan antara orang tua Gotik dengan ayah, Ayu Ting Ting.

Baca juga: Ayu Ting Ting Sesumbar Orang Tuanya Ditakuti

Saat ini, nama Zaskia Gotik berhasil menempati posisi biduan tersohor tanah air. Sempat merasakan hidup susah, tinggal di rumah yang jauh dari kata mewah, kini Gotik menerima hasil dari kerja kerasnya yang luar biasa.

Diketahui sebelum seperti sekarang, Gotik tak berkecukupan hingga harus mengorbankan pendidikan. Pemilik nama Surkianih berhenti sekolah ketika duduk di bangku SMP (Sekolah Menengah Pertama). Ia pun memilih sibuk bernyanyi dari kafe ke kafe.

Untuk diketahui, Ayah Gotik bekerja sebagai kuli bangunan. Sementara sang ibu ialah buruh cuci. Dalam sebuah kesempatan, Gotik juga mengaku turut bantu orang tua mencari uang dengan bernyanyi dan berjualan.

Akhirnya, berkat suara dan goyang itik khasnya, nama Zaskia Gotik pun mulai dikenal. Pada tahun 2011, Ia dilirik oleh label musik besar Nagaswara. Tak perlu waktu lama.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit